Agustina, W. (2009). Hubungan Antara Mutu Pelayanan Puskesmas terhadap Kepuasan Pasien di Puskesmas Kokap II Segajih Hargotirto Kokap Kulon Progo Yogyakarta/ Wulan Agustina. Yogyakarta: STIKES 'Aisyiyah.
Chicago Style (17th ed.) CitationAgustina, Wulan. Hubungan Antara Mutu Pelayanan Puskesmas Terhadap Kepuasan Pasien Di Puskesmas Kokap II Segajih Hargotirto Kokap Kulon Progo Yogyakarta/ Wulan Agustina. Yogyakarta: STIKES 'Aisyiyah, 2009.
Cita MLAAgustina, Wulan. Hubungan Antara Mutu Pelayanan Puskesmas Terhadap Kepuasan Pasien Di Puskesmas Kokap II Segajih Hargotirto Kokap Kulon Progo Yogyakarta/ Wulan Agustina. Yogyakarta: STIKES 'Aisyiyah, 2009.
Atenció: Aquestes cites poden no estar 100% correctes.