Agustina, W. (2009). Hubungan Antara Mutu Pelayanan Puskesmas terhadap Kepuasan Pasien di Puskesmas Kokap II Segajih Hargotirto Kokap Kulon Progo Yogyakarta/ Wulan Agustina. Yogyakarta: STIKES 'Aisyiyah.
Cita Chicago Style (17a ed.)Agustina, Wulan. Hubungan Antara Mutu Pelayanan Puskesmas Terhadap Kepuasan Pasien Di Puskesmas Kokap II Segajih Hargotirto Kokap Kulon Progo Yogyakarta/ Wulan Agustina. Yogyakarta: STIKES 'Aisyiyah, 2009.
Cita MLA (8a ed.)Agustina, Wulan. Hubungan Antara Mutu Pelayanan Puskesmas Terhadap Kepuasan Pasien Di Puskesmas Kokap II Segajih Hargotirto Kokap Kulon Progo Yogyakarta/ Wulan Agustina. Yogyakarta: STIKES 'Aisyiyah, 2009.
Precaución: Estas citas no son 100% exactas.