Agustina, W. (2009). Hubungan Antara Mutu Pelayanan Puskesmas terhadap Kepuasan Pasien di Puskesmas Kokap II Segajih Hargotirto Kokap Kulon Progo Yogyakarta/ Wulan Agustina. Yogyakarta: STIKES 'Aisyiyah.
Chicago (17e ed.) BronvermeldingAgustina, Wulan. Hubungan Antara Mutu Pelayanan Puskesmas Terhadap Kepuasan Pasien Di Puskesmas Kokap II Segajih Hargotirto Kokap Kulon Progo Yogyakarta/ Wulan Agustina. Yogyakarta: STIKES 'Aisyiyah, 2009.
MLA (8e ed.) BronvermeldingAgustina, Wulan. Hubungan Antara Mutu Pelayanan Puskesmas Terhadap Kepuasan Pasien Di Puskesmas Kokap II Segajih Hargotirto Kokap Kulon Progo Yogyakarta/ Wulan Agustina. Yogyakarta: STIKES 'Aisyiyah, 2009.
Let op: Deze citaties zijn niet altijd 100% accuraat.