SOEDJAS, T. (2006). Merebut Dan Mempertahankan Pelanggan: Kiat medical representative meningkatkan pasar obat ethical/ Triwibowo Soedjas;Bayu Aji Aritejo. Yogyakarta: Andi.
शिकागो शैली (17वां संस्करण) प्रशस्ति पत्रSOEDJAS, Triwibowo. Merebut Dan Mempertahankan Pelanggan: Kiat Medical Representative Meningkatkan Pasar Obat Ethical/ Triwibowo Soedjas;Bayu Aji Aritejo. Yogyakarta: Andi, 2006.
एमएलए (8वां संस्करण) प्रशस्ति पत्रSOEDJAS, Triwibowo. Merebut Dan Mempertahankan Pelanggan: Kiat Medical Representative Meningkatkan Pasar Obat Ethical/ Triwibowo Soedjas;Bayu Aji Aritejo. Yogyakarta: Andi, 2006.
चेतावनी: ये उद्धरण हमेशा 100% सटीक नहीं हो सकते हैं.