101 Cara Meningkatkan Kepuasan Pelanggan/ Timothy R.V Foster;alih bahasa, Palupi T. Rahadjeng
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Published: |
Jakarta : Elex Media Komputindo,
2000
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
kulonprogolib-PROGO-07100000000504 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
kulonprogolib-PROGO-071000000005042016-08-08 00:00:00PERPUSDA Kulon Progo101 Cara Meningkatkan Kepuasan Pelanggan/ Timothy R.V Foster;alih bahasa, Palupi T. RahadjengFoster, Timothy R.VManajemenJakarta : Elex Media Komputindo,2000TEXT658.8 Fos S |
institution |
DPK Kulonprogo Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
topic |
Manajemen |
spellingShingle |
Manajemen Foster, Timothy R.V 101 Cara Meningkatkan Kepuasan Pelanggan/ Timothy R.V Foster;alih bahasa, Palupi T. Rahadjeng |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Foster, Timothy R.V |
author_facet |
Foster, Timothy R.V |
author_sort |
Foster, Timothy R.V |
title |
101 Cara Meningkatkan Kepuasan Pelanggan/ Timothy R.V Foster;alih bahasa, Palupi T. Rahadjeng |
title_short |
101 Cara Meningkatkan Kepuasan Pelanggan/ Timothy R.V Foster;alih bahasa, Palupi T. Rahadjeng |
title_full |
101 Cara Meningkatkan Kepuasan Pelanggan/ Timothy R.V Foster;alih bahasa, Palupi T. Rahadjeng |
title_fullStr |
101 Cara Meningkatkan Kepuasan Pelanggan/ Timothy R.V Foster;alih bahasa, Palupi T. Rahadjeng |
title_full_unstemmed |
101 Cara Meningkatkan Kepuasan Pelanggan/ Timothy R.V Foster;alih bahasa, Palupi T. Rahadjeng |
title_sort |
101 cara meningkatkan kepuasan pelanggan/ timothy r.v foster;alih bahasa, palupi t. rahadjeng |
publisher |
Jakarta : Elex Media Komputindo, |
publishDate |
2000 |
callnumber-raw |
658.8 Fos S |
callnumber-search |
658.8 Fos S |
_version_ |
1742484014568046592 |