Strategi Public Relations dalam Membangun dan Meningkatkan Citra Pariwisata di Kabupaten Kulon Progo/ Safaruddin Nasution
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | Safaruddin Efendi Nasution |
---|---|
التنسيق: | TEXT |
منشور في: |
Yogyakarta : UNY,
2008
|
الموضوعات: | |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
Strategi promosi Dinas Kebudayaan dan pariwisata kabupaten Kulon Progo dalam upaya meningkatkan minat pengunjung obyek wisata waduk sermo Kulon Progo Yogyakarta/ Ariandari Yusmiarti
بواسطة: Ariandari Yusmiarti
منشور في: (2009) -
Analisis Srtategi Pemasaran Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Untuk Meningkatkan Jumlah Kunjungan Wisatawan Di Kabupaten Kulon Progo/ Kanang Santosa
بواسطة: Kanang Santosa
منشور في: (2003) -
Analisis sektor basis dan potensi pengembangan klaster pariwisata di Kabupaten Kulon Progo (studi kasus Klaster Kalibiru di Kabupaten Kulon Progo)
بواسطة: Nanda Savira Putri
منشور في: (2018) -
Microsoft Woord 2000 Microsoft Offike Aplication At a Glance
بواسطة: JOYCE
منشور في: () -
Komunikasi pariwisata Lombok dalam membangun citra destinasi wisata halal ( studi deskriptif kualitatif pada Dinas Pariwisata Provinsi NTB )
بواسطة: Melly Indri Saputri
منشور في: (2018)