Strategi Public Relations dalam Membangun dan Meningkatkan Citra Pariwisata di Kabupaten Kulon Progo/ Safaruddin Nasution
সংরক্ষণ করুন:
প্রধান লেখক: | Safaruddin Efendi Nasution |
---|---|
বিন্যাস: | TEXT |
প্রকাশিত: |
Yogyakarta : UNY,
2008
|
বিষয়গুলি: | |
ট্যাগগুলো: |
ট্যাগ যুক্ত করুন
কোনো ট্যাগ নেই, প্রথমজন হিসাবে ট্যাগ করুন!
|
অনুরূপ উপাদানগুলি
-
Strategi promosi Dinas Kebudayaan dan pariwisata kabupaten Kulon Progo dalam upaya meningkatkan minat pengunjung obyek wisata waduk sermo Kulon Progo Yogyakarta/ Ariandari Yusmiarti
অনুযায়ী: Ariandari Yusmiarti
প্রকাশিত: (2009) -
Analisis Srtategi Pemasaran Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Untuk Meningkatkan Jumlah Kunjungan Wisatawan Di Kabupaten Kulon Progo/ Kanang Santosa
অনুযায়ী: Kanang Santosa
প্রকাশিত: (2003) -
Analisis sektor basis dan potensi pengembangan klaster pariwisata di Kabupaten Kulon Progo (studi kasus Klaster Kalibiru di Kabupaten Kulon Progo)
অনুযায়ী: Nanda Savira Putri
প্রকাশিত: (2018) -
Microsoft Woord 2000 Microsoft Offike Aplication At a Glance
অনুযায়ী: JOYCE
প্রকাশিত: () -
Komunikasi pariwisata Lombok dalam membangun citra destinasi wisata halal ( studi deskriptif kualitatif pada Dinas Pariwisata Provinsi NTB )
অনুযায়ী: Melly Indri Saputri
প্রকাশিত: (2018)