Strategi Public Relations dalam Membangun dan Meningkatkan Citra Pariwisata di Kabupaten Kulon Progo/ Safaruddin Nasution
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | Safaruddin Efendi Nasution |
---|---|
Formáid: | TEXT |
Foilsithe / Cruthaithe: |
Yogyakarta : UNY,
2008
|
Ábhair: | |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
-
Strategi promosi Dinas Kebudayaan dan pariwisata kabupaten Kulon Progo dalam upaya meningkatkan minat pengunjung obyek wisata waduk sermo Kulon Progo Yogyakarta/ Ariandari Yusmiarti
de réir: Ariandari Yusmiarti
Foilsithe / Cruthaithe: (2009) -
Analisis Srtategi Pemasaran Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Untuk Meningkatkan Jumlah Kunjungan Wisatawan Di Kabupaten Kulon Progo/ Kanang Santosa
de réir: Kanang Santosa
Foilsithe / Cruthaithe: (2003) -
Analisis sektor basis dan potensi pengembangan klaster pariwisata di Kabupaten Kulon Progo (studi kasus Klaster Kalibiru di Kabupaten Kulon Progo)
de réir: Nanda Savira Putri
Foilsithe / Cruthaithe: (2018) -
Microsoft Woord 2000 Microsoft Offike Aplication At a Glance
de réir: JOYCE
Foilsithe / Cruthaithe: () -
Komunikasi pariwisata Lombok dalam membangun citra destinasi wisata halal ( studi deskriptif kualitatif pada Dinas Pariwisata Provinsi NTB )
de réir: Melly Indri Saputri
Foilsithe / Cruthaithe: (2018)