Strategi Public Relations dalam Membangun dan Meningkatkan Citra Pariwisata di Kabupaten Kulon Progo/ Safaruddin Nasution
Gardado en:
Autor Principal: | Safaruddin Efendi Nasution |
---|---|
Formato: | TEXT |
Publicado: |
Yogyakarta : UNY,
2008
|
Subjects: | |
Tags: |
Engadir etiqueta
Sen Etiquetas, Sexa o primeiro en etiquetar este rexistro!
|
Títulos similares
-
Strategi promosi Dinas Kebudayaan dan pariwisata kabupaten Kulon Progo dalam upaya meningkatkan minat pengunjung obyek wisata waduk sermo Kulon Progo Yogyakarta/ Ariandari Yusmiarti
por: Ariandari Yusmiarti
Publicado: (2009) -
Analisis Srtategi Pemasaran Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Untuk Meningkatkan Jumlah Kunjungan Wisatawan Di Kabupaten Kulon Progo/ Kanang Santosa
por: Kanang Santosa
Publicado: (2003) -
Analisis sektor basis dan potensi pengembangan klaster pariwisata di Kabupaten Kulon Progo (studi kasus Klaster Kalibiru di Kabupaten Kulon Progo)
por: Nanda Savira Putri
Publicado: (2018) -
Microsoft Woord 2000 Microsoft Offike Aplication At a Glance
por: JOYCE
Publicado: () -
Komunikasi pariwisata Lombok dalam membangun citra destinasi wisata halal ( studi deskriptif kualitatif pada Dinas Pariwisata Provinsi NTB )
por: Melly Indri Saputri
Publicado: (2018)