Strategi Public Relations dalam Membangun dan Meningkatkan Citra Pariwisata di Kabupaten Kulon Progo/ Safaruddin Nasution
Shranjeno v:
Glavni avtor: | Safaruddin Efendi Nasution |
---|---|
Format: | TEXT |
Izdano: |
Yogyakarta : UNY,
2008
|
Teme: | |
Oznake: |
Označite
Brez oznak, prvi označite!
|
Podobne knjige/članki
-
Strategi promosi Dinas Kebudayaan dan pariwisata kabupaten Kulon Progo dalam upaya meningkatkan minat pengunjung obyek wisata waduk sermo Kulon Progo Yogyakarta/ Ariandari Yusmiarti
od: Ariandari Yusmiarti
Izdano: (2009) -
Analisis Srtategi Pemasaran Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Untuk Meningkatkan Jumlah Kunjungan Wisatawan Di Kabupaten Kulon Progo/ Kanang Santosa
od: Kanang Santosa
Izdano: (2003) -
Analisis sektor basis dan potensi pengembangan klaster pariwisata di Kabupaten Kulon Progo (studi kasus Klaster Kalibiru di Kabupaten Kulon Progo)
od: Nanda Savira Putri
Izdano: (2018) -
Microsoft Woord 2000 Microsoft Offike Aplication At a Glance
od: JOYCE
Izdano: () -
Komunikasi pariwisata Lombok dalam membangun citra destinasi wisata halal ( studi deskriptif kualitatif pada Dinas Pariwisata Provinsi NTB )
od: Melly Indri Saputri
Izdano: (2018)