APA (7 ম সংস্করণ) উদ্ধৃতি

Rachmawarni, A. (2005). Pengaruh Penayangan Iklan di Televisi terhadap Perilaku Konsumsi Makanan Instant Pada Siswa Kelas II Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Wates Kulon Progo Yogyakarta. Yogyakarta : UST.

শিকাগো স্টাইল (17 তম সংস্করণ) উদ্ধৃতি

Rachmawarni, Anna. Pengaruh Penayangan Iklan Di Televisi Terhadap Perilaku Konsumsi Makanan Instant Pada Siswa Kelas II Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Wates Kulon Progo Yogyakarta. Yogyakarta : UST, 2005.

M.L.A (8 ম সংস্করণ) উদ্ধৃতি

Rachmawarni, Anna. Pengaruh Penayangan Iklan Di Televisi Terhadap Perilaku Konsumsi Makanan Instant Pada Siswa Kelas II Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Wates Kulon Progo Yogyakarta. Yogyakarta : UST, 2005.

সতর্কবাণী: সাইটেশন সবসময় 100% নির্ভুল হতে পারে না.