Cita APA (7a ed.)

Rachmawarni, A. (2005). Pengaruh Penayangan Iklan di Televisi terhadap Perilaku Konsumsi Makanan Instant Pada Siswa Kelas II Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Wates Kulon Progo Yogyakarta. Yogyakarta : UST.

Cita Chicago Style (17a ed.)

Rachmawarni, Anna. Pengaruh Penayangan Iklan Di Televisi Terhadap Perilaku Konsumsi Makanan Instant Pada Siswa Kelas II Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Wates Kulon Progo Yogyakarta. Yogyakarta : UST, 2005.

Cita MLA (8a ed.)

Rachmawarni, Anna. Pengaruh Penayangan Iklan Di Televisi Terhadap Perilaku Konsumsi Makanan Instant Pada Siswa Kelas II Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Wates Kulon Progo Yogyakarta. Yogyakarta : UST, 2005.

Precaución: Estas citas no son 100% exactas.