APA ציטוט

Rachmawarni, A. (2005). Pengaruh Penayangan Iklan di Televisi terhadap Perilaku Konsumsi Makanan Instant Pada Siswa Kelas II Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Wates Kulon Progo Yogyakarta. Yogyakarta : UST.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Rachmawarni, Anna. Pengaruh Penayangan Iklan Di Televisi Terhadap Perilaku Konsumsi Makanan Instant Pada Siswa Kelas II Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Wates Kulon Progo Yogyakarta. Yogyakarta : UST, 2005.

ציטוט MLA

Rachmawarni, Anna. Pengaruh Penayangan Iklan Di Televisi Terhadap Perilaku Konsumsi Makanan Instant Pada Siswa Kelas II Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Wates Kulon Progo Yogyakarta. Yogyakarta : UST, 2005.

אזהרה: ציטוטים אלה לעיתים לא מדויקים ב 100%.