Rachmawarni, A. (2005). Pengaruh Penayangan Iklan di Televisi terhadap Perilaku Konsumsi Makanan Instant Pada Siswa Kelas II Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Wates Kulon Progo Yogyakarta. Yogyakarta : UST.
Chicago-стиль цитированияRachmawarni, Anna. Pengaruh Penayangan Iklan Di Televisi Terhadap Perilaku Konsumsi Makanan Instant Pada Siswa Kelas II Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Wates Kulon Progo Yogyakarta. Yogyakarta : UST, 2005.
MLA-цитированиеRachmawarni, Anna. Pengaruh Penayangan Iklan Di Televisi Terhadap Perilaku Konsumsi Makanan Instant Pada Siswa Kelas II Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Wates Kulon Progo Yogyakarta. Yogyakarta : UST, 2005.
Предупреждение: эти цитированмия не могут быть всегда правильны на 100%.