Rachmawarni, A. (2005). Pengaruh Penayangan Iklan di Televisi terhadap Perilaku Konsumsi Makanan Instant Pada Siswa Kelas II Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Wates Kulon Progo Yogyakarta. Yogyakarta : UST.
Chicago Style (17th ed.) CitationRachmawarni, Anna. Pengaruh Penayangan Iklan Di Televisi Terhadap Perilaku Konsumsi Makanan Instant Pada Siswa Kelas II Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Wates Kulon Progo Yogyakarta. Yogyakarta : UST, 2005.
MLA citiranjeRachmawarni, Anna. Pengaruh Penayangan Iklan Di Televisi Terhadap Perilaku Konsumsi Makanan Instant Pada Siswa Kelas II Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Wates Kulon Progo Yogyakarta. Yogyakarta : UST, 2005.
Opozorilo: Ti citati niso vedno 100% točni.