Pengaruh Penayangan Iklan di Televisi terhadap Perilaku Konsumsi Makanan Instant Pada Siswa Kelas II Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Wates Kulon Progo Yogyakarta

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Anna Rachmawarni
Format: TEXT
Published: Yogyakarta : UST, 2005
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id kulonprogolib-PROGO-07110000000168
record_format oai_dc
spelling kulonprogolib-PROGO-071100000001682016-08-08 00:00:00PERPUSDA Kulon ProgoPengaruh Penayangan Iklan di Televisi terhadap Perilaku Konsumsi Makanan Instant Pada Siswa Kelas II Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Wates Kulon Progo YogyakartaAnna RachmawarniProposal Penelitian-IKLANYogyakarta : UST,2005TEXT741.6 Rac P
institution DPK Kulonprogo Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
topic Proposal Penelitian-IKLAN
spellingShingle Proposal Penelitian-IKLAN
Anna Rachmawarni
Pengaruh Penayangan Iklan di Televisi terhadap Perilaku Konsumsi Makanan Instant Pada Siswa Kelas II Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Wates Kulon Progo Yogyakarta
description
format TEXT
author Anna Rachmawarni
author_facet Anna Rachmawarni
author_sort Anna Rachmawarni
title Pengaruh Penayangan Iklan di Televisi terhadap Perilaku Konsumsi Makanan Instant Pada Siswa Kelas II Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Wates Kulon Progo Yogyakarta
title_short Pengaruh Penayangan Iklan di Televisi terhadap Perilaku Konsumsi Makanan Instant Pada Siswa Kelas II Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Wates Kulon Progo Yogyakarta
title_full Pengaruh Penayangan Iklan di Televisi terhadap Perilaku Konsumsi Makanan Instant Pada Siswa Kelas II Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Wates Kulon Progo Yogyakarta
title_fullStr Pengaruh Penayangan Iklan di Televisi terhadap Perilaku Konsumsi Makanan Instant Pada Siswa Kelas II Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Wates Kulon Progo Yogyakarta
title_full_unstemmed Pengaruh Penayangan Iklan di Televisi terhadap Perilaku Konsumsi Makanan Instant Pada Siswa Kelas II Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Wates Kulon Progo Yogyakarta
title_sort pengaruh penayangan iklan di televisi terhadap perilaku konsumsi makanan instant pada siswa kelas ii sekolah menengah pertama negeri 3 wates kulon progo yogyakarta
publisher Yogyakarta : UST,
publishDate 2005
callnumber-raw 741.6 Rac P
callnumber-search 741.6 Rac P
_version_ 1742484113782210560