Pengaruh Penayangan Iklan di Televisi terhadap Perilaku Konsumsi Makanan Instant Pada Siswa Kelas II Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Wates Kulon Progo Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | Anna Rachmawarni |
---|---|
Format: | TEXT |
Published: |
Yogyakarta : UST,
2005
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Komodifikasi agama Islam dalam iklan televisi nasional
by: Sulistiani Nurhasanah
Published: (2014) -
Konstruksi Partai dalam iklan televisi
by: Rika Lusri Virga
Published: (2013) -
Stereotip perempuan dalam iklan televisi citra hand and body lotion
by: Hani Fajri Humaidah
Published: (2012) -
Analisis personal branding melalui melalui iklan televisi (analisis isi personal branding Harry Tanoesoedibjo dalam iklan politik televisi versi mars partai perindo)
by: Pika Anik Yunita
Published: (2017) -
Aspek dan citra perempuan muslim dalam iklan televisi tahun 2011
by: Vitra Ariningtyas
Published: (2012)