Pengaruh Penayangan Iklan di Televisi terhadap Perilaku Konsumsi Makanan Instant Pada Siswa Kelas II Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Wates Kulon Progo Yogyakarta
Wedi'i Gadw mewn:
Prif Awdur: | Anna Rachmawarni |
---|---|
Fformat: | TEXT |
Cyhoeddwyd: |
Yogyakarta : UST,
2005
|
Pynciau: | |
Tagiau: |
Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
|
Eitemau Tebyg
-
Komodifikasi agama Islam dalam iklan televisi nasional
gan: Sulistiani Nurhasanah
Cyhoeddwyd: (2014) -
Konstruksi Partai dalam iklan televisi
gan: Rika Lusri Virga
Cyhoeddwyd: (2013) -
Stereotip perempuan dalam iklan televisi citra hand and body lotion
gan: Hani Fajri Humaidah
Cyhoeddwyd: (2012) -
Analisis personal branding melalui melalui iklan televisi (analisis isi personal branding Harry Tanoesoedibjo dalam iklan politik televisi versi mars partai perindo)
gan: Pika Anik Yunita
Cyhoeddwyd: (2017) -
Aspek dan citra perempuan muslim dalam iklan televisi tahun 2011
gan: Vitra Ariningtyas
Cyhoeddwyd: (2012)