Pengaruh Penayangan Iklan di Televisi terhadap Perilaku Konsumsi Makanan Instant Pada Siswa Kelas II Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Wates Kulon Progo Yogyakarta
Enregistré dans:
Auteur principal: | Anna Rachmawarni |
---|---|
Format: | TEXT |
Publié: |
Yogyakarta : UST,
2005
|
Sujets: | |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
Komodifikasi agama Islam dalam iklan televisi nasional
par: Sulistiani Nurhasanah
Publié: (2014) -
Konstruksi Partai dalam iklan televisi
par: Rika Lusri Virga
Publié: (2013) -
Stereotip perempuan dalam iklan televisi citra hand and body lotion
par: Hani Fajri Humaidah
Publié: (2012) -
Analisis personal branding melalui melalui iklan televisi (analisis isi personal branding Harry Tanoesoedibjo dalam iklan politik televisi versi mars partai perindo)
par: Pika Anik Yunita
Publié: (2017) -
Aspek dan citra perempuan muslim dalam iklan televisi tahun 2011
par: Vitra Ariningtyas
Publié: (2012)