Pengaruh Penayangan Iklan di Televisi terhadap Perilaku Konsumsi Makanan Instant Pada Siswa Kelas II Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Wates Kulon Progo Yogyakarta
Spremljeno u:
Glavni autor: | Anna Rachmawarni |
---|---|
Format: | TEXT |
Izdano: |
Yogyakarta : UST,
2005
|
Teme: | |
Oznake: |
Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!
|
Similar Items
-
Komodifikasi agama Islam dalam iklan televisi nasional
od: Sulistiani Nurhasanah
Izdano: (2014) -
Konstruksi Partai dalam iklan televisi
od: Rika Lusri Virga
Izdano: (2013) -
Stereotip perempuan dalam iklan televisi citra hand and body lotion
od: Hani Fajri Humaidah
Izdano: (2012) -
Analisis personal branding melalui melalui iklan televisi (analisis isi personal branding Harry Tanoesoedibjo dalam iklan politik televisi versi mars partai perindo)
od: Pika Anik Yunita
Izdano: (2017) -
Aspek dan citra perempuan muslim dalam iklan televisi tahun 2011
od: Vitra Ariningtyas
Izdano: (2012)