Pengaruh Penayangan Iklan di Televisi terhadap Perilaku Konsumsi Makanan Instant Pada Siswa Kelas II Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Wates Kulon Progo Yogyakarta
保存先:
第一著者: | Anna Rachmawarni |
---|---|
フォーマット: | TEXT |
出版事項: |
Yogyakarta : UST,
2005
|
主題: | |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
Komodifikasi agama Islam dalam iklan televisi nasional
著者:: Sulistiani Nurhasanah
出版事項: (2014) -
Konstruksi Partai dalam iklan televisi
著者:: Rika Lusri Virga
出版事項: (2013) -
Stereotip perempuan dalam iklan televisi citra hand and body lotion
著者:: Hani Fajri Humaidah
出版事項: (2012) -
Analisis personal branding melalui melalui iklan televisi (analisis isi personal branding Harry Tanoesoedibjo dalam iklan politik televisi versi mars partai perindo)
著者:: Pika Anik Yunita
出版事項: (2017) -
Aspek dan citra perempuan muslim dalam iklan televisi tahun 2011
著者:: Vitra Ariningtyas
出版事項: (2012)