Pengaruh Penayangan Iklan di Televisi terhadap Perilaku Konsumsi Makanan Instant Pada Siswa Kelas II Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Wates Kulon Progo Yogyakarta
Na minha lista:
Autor principal: | Anna Rachmawarni |
---|---|
Formato: | TEXT |
Publicado em: |
Yogyakarta : UST,
2005
|
Assuntos: | |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Registros relacionados
-
Komodifikasi agama Islam dalam iklan televisi nasional
por: Sulistiani Nurhasanah
Publicado em: (2014) -
Konstruksi Partai dalam iklan televisi
por: Rika Lusri Virga
Publicado em: (2013) -
Stereotip perempuan dalam iklan televisi citra hand and body lotion
por: Hani Fajri Humaidah
Publicado em: (2012) -
Analisis personal branding melalui melalui iklan televisi (analisis isi personal branding Harry Tanoesoedibjo dalam iklan politik televisi versi mars partai perindo)
por: Pika Anik Yunita
Publicado em: (2017) -
Aspek dan citra perempuan muslim dalam iklan televisi tahun 2011
por: Vitra Ariningtyas
Publicado em: (2012)