Pengaruh Penayangan Iklan di Televisi terhadap Perilaku Konsumsi Makanan Instant Pada Siswa Kelas II Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Wates Kulon Progo Yogyakarta
Saved in:
主要作者: | Anna Rachmawarni |
---|---|
格式: | TEXT |
出版: |
Yogyakarta : UST,
2005
|
主题: | |
标签: |
添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
|
相似书籍
-
Komodifikasi agama Islam dalam iklan televisi nasional
由: Sulistiani Nurhasanah
出版: (2014) -
Konstruksi Partai dalam iklan televisi
由: Rika Lusri Virga
出版: (2013) -
Stereotip perempuan dalam iklan televisi citra hand and body lotion
由: Hani Fajri Humaidah
出版: (2012) -
Analisis personal branding melalui melalui iklan televisi (analisis isi personal branding Harry Tanoesoedibjo dalam iklan politik televisi versi mars partai perindo)
由: Pika Anik Yunita
出版: (2017) -
Aspek dan citra perempuan muslim dalam iklan televisi tahun 2011
由: Vitra Ariningtyas
出版: (2012)