Perilaku Prososial dengan Kualitas Pelayanan Perawat pada Pasien/ Tri Sulistyaningsih
Guardat en:
Autor principal: | Tri Sulistyaningsih |
---|---|
Format: | TEXT |
Publicat: |
Yogyakarta : UST,
2005
|
Matèries: | |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
Perilaku Prososial dengan Kualitas Pelayanan Perawat Pada Pasien
per: Tri Sulistyaningsih
Publicat: (2005) -
Tingkat kualitas pelayanan dengan model carter (studi pada BPD DIY Syariah)
per: Wahyuningsih
Publicat: (2014) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada BMT Multazam Yogyakarta
per: Fadliyah
Publicat: (2007) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ZACKY AUTO CARE MAGELANG
per: Puspitasari, Siffa
Publicat: () -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada Bprs dana Hidayatullah Yogyakarta
per: Siti Mukholifah
Publicat: (2015)