Perilaku Prososial dengan Kualitas Pelayanan Perawat pada Pasien/ Tri Sulistyaningsih
Uloženo v:
Hlavní autor: | Tri Sulistyaningsih |
---|---|
Médium: | TEXT |
Vydáno: |
Yogyakarta : UST,
2005
|
Témata: | |
Tagy: |
Přidat tag
Žádné tagy, Buďte první, kdo otaguje tento záznam!
|
Podobné jednotky
-
Perilaku Prososial dengan Kualitas Pelayanan Perawat Pada Pasien
Autor: Tri Sulistyaningsih
Vydáno: (2005) -
Tingkat kualitas pelayanan dengan model carter (studi pada BPD DIY Syariah)
Autor: Wahyuningsih
Vydáno: (2014) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada BMT Multazam Yogyakarta
Autor: Fadliyah
Vydáno: (2007) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ZACKY AUTO CARE MAGELANG
Autor: Puspitasari, Siffa
Vydáno: () -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada Bprs dana Hidayatullah Yogyakarta
Autor: Siti Mukholifah
Vydáno: (2015)