Perilaku Prososial dengan Kualitas Pelayanan Perawat pada Pasien/ Tri Sulistyaningsih
Guardado en:
Autor principal: | Tri Sulistyaningsih |
---|---|
Formato: | TEXT |
Publicado: |
Yogyakarta : UST,
2005
|
Materias: | |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Ejemplares similares
-
Perilaku Prososial dengan Kualitas Pelayanan Perawat Pada Pasien
por: Tri Sulistyaningsih
Publicado: (2005) -
Tingkat kualitas pelayanan dengan model carter (studi pada BPD DIY Syariah)
por: Wahyuningsih
Publicado: (2014) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada BMT Multazam Yogyakarta
por: Fadliyah
Publicado: (2007) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ZACKY AUTO CARE MAGELANG
por: Puspitasari, Siffa
Publicado: () -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada Bprs dana Hidayatullah Yogyakarta
por: Siti Mukholifah
Publicado: (2015)