Perilaku Prososial dengan Kualitas Pelayanan Perawat pada Pasien/ Tri Sulistyaningsih
Gorde:
Egile nagusia: | Tri Sulistyaningsih |
---|---|
Formatua: | TEXT |
Argitaratua: |
Yogyakarta : UST,
2005
|
Gaiak: | |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
Perilaku Prososial dengan Kualitas Pelayanan Perawat Pada Pasien
nork: Tri Sulistyaningsih
Argitaratua: (2005) -
Tingkat kualitas pelayanan dengan model carter (studi pada BPD DIY Syariah)
nork: Wahyuningsih
Argitaratua: (2014) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada BMT Multazam Yogyakarta
nork: Fadliyah
Argitaratua: (2007) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ZACKY AUTO CARE MAGELANG
nork: Puspitasari, Siffa
Argitaratua: () -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada Bprs dana Hidayatullah Yogyakarta
nork: Siti Mukholifah
Argitaratua: (2015)