Perilaku Prososial dengan Kualitas Pelayanan Perawat pada Pasien/ Tri Sulistyaningsih
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | Tri Sulistyaningsih |
---|---|
Formáid: | TEXT |
Foilsithe / Cruthaithe: |
Yogyakarta : UST,
2005
|
Ábhair: | |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
-
Perilaku Prososial dengan Kualitas Pelayanan Perawat Pada Pasien
de réir: Tri Sulistyaningsih
Foilsithe / Cruthaithe: (2005) -
Tingkat kualitas pelayanan dengan model carter (studi pada BPD DIY Syariah)
de réir: Wahyuningsih
Foilsithe / Cruthaithe: (2014) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada BMT Multazam Yogyakarta
de réir: Fadliyah
Foilsithe / Cruthaithe: (2007) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ZACKY AUTO CARE MAGELANG
de réir: Puspitasari, Siffa
Foilsithe / Cruthaithe: () -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada Bprs dana Hidayatullah Yogyakarta
de réir: Siti Mukholifah
Foilsithe / Cruthaithe: (2015)