Perilaku Prososial dengan Kualitas Pelayanan Perawat pada Pasien/ Tri Sulistyaningsih
Na minha lista:
Autor principal: | Tri Sulistyaningsih |
---|---|
Formato: | TEXT |
Publicado em: |
Yogyakarta : UST,
2005
|
Assuntos: | |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Registros relacionados
-
Perilaku Prososial dengan Kualitas Pelayanan Perawat Pada Pasien
por: Tri Sulistyaningsih
Publicado em: (2005) -
Tingkat kualitas pelayanan dengan model carter (studi pada BPD DIY Syariah)
por: Wahyuningsih
Publicado em: (2014) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada BMT Multazam Yogyakarta
por: Fadliyah
Publicado em: (2007) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ZACKY AUTO CARE MAGELANG
por: Puspitasari, Siffa
Publicado em: () -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada Bprs dana Hidayatullah Yogyakarta
por: Siti Mukholifah
Publicado em: (2015)