Perilaku Prososial dengan Kualitas Pelayanan Perawat pada Pasien/ Tri Sulistyaningsih
Kaydedildi:
Yazar: | Tri Sulistyaningsih |
---|---|
Materyal Türü: | TEXT |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
Yogyakarta : UST,
2005
|
Konular: | |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|
Benzer Materyaller
-
Perilaku Prososial dengan Kualitas Pelayanan Perawat Pada Pasien
Yazar:: Tri Sulistyaningsih
Baskı/Yayın Bilgisi: (2005) -
Tingkat kualitas pelayanan dengan model carter (studi pada BPD DIY Syariah)
Yazar:: Wahyuningsih
Baskı/Yayın Bilgisi: (2014) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada BMT Multazam Yogyakarta
Yazar:: Fadliyah
Baskı/Yayın Bilgisi: (2007) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ZACKY AUTO CARE MAGELANG
Yazar:: Puspitasari, Siffa
Baskı/Yayın Bilgisi: () -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada Bprs dana Hidayatullah Yogyakarta
Yazar:: Siti Mukholifah
Baskı/Yayın Bilgisi: (2015)