RAMDYA, A. T. (2010). Analisis Tingkat Kepuasan Pasien Pengguna Kelas III Dan VIP Terhadap Pelayanan Keperawatan Di RSUD Wates Kulon Progo Tahun 2010 / Ramdya Akbar Tukan. Yogyakarta: STIKES 'AISYIYAH.
Chicago-Zitierstil (17. Ausg.)RAMDYA, Akbar Tukan. Analisis Tingkat Kepuasan Pasien Pengguna Kelas III Dan VIP Terhadap Pelayanan Keperawatan Di RSUD Wates Kulon Progo Tahun 2010 / Ramdya Akbar Tukan. Yogyakarta: STIKES 'AISYIYAH, 2010.
MLA-Zitierstil (8. Ausg.)RAMDYA, Akbar Tukan. Analisis Tingkat Kepuasan Pasien Pengguna Kelas III Dan VIP Terhadap Pelayanan Keperawatan Di RSUD Wates Kulon Progo Tahun 2010 / Ramdya Akbar Tukan. Yogyakarta: STIKES 'AISYIYAH, 2010.
Achtung: Diese Zitate sind unter Umständen nicht zu 100% korrekt.