Pembelajaran Matematika Dengan Model Kooperatif Tipe Numbered-Head-Together (NHT) untuk Meningkatkan Kemandirian Belajar Siswa Kelas VIII A SMPN 2 Panjatan Kulon Progo Tahun Ajaran 2009/2010/ Catur Tanjung Purawanti
Guardado en:
Autor principal: | Catur Tanjung Purawanti |
---|---|
Formato: | TEXT |
Publicado: |
Yogyakarta: Universitas Sarjana Wiyata,
2009
|
Materias: | |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Ejemplares similares
-
Pengaruh pendekatan kontekstual dengan setting pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Together ( NHT ) terhadap kemampuan representasi matematis siswa
por: Maghfiroh
Publicado: (2014) -
Upaya meningkatkan hasil belajar matematika kelas V MIN Kebonagung Imogiri melalui model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Head Together (NHT)
por: Umi Hanik Komariyah
Publicado: (2011) -
PENGARUH MODEL KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS
TOGETHER (NHT) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA
SISWA KELAS V SDN MENDUNGAN 1
YOGYAKARTA
por: WIDIANINGSIH, ANA TRI
Publicado: (2014) -
Efektivitas penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Together (NHT) dengan time tokens terhadap pemahaman konsep matematika dan ketrampilan sosial siswa kelas VIII SMPN 4 Banguntapan, Bantul
por: Tri Yuliyanto
Publicado: (2012) -
Eksperimentasi penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Head Together (NHT) dalam meningkatkan hasil belajar bahasa Arab di MAN Wonokromo Bantul
por: Fala Yahzunka
Publicado: (2015)