Pembelajaran Matematika Dengan Model Kooperatif Tipe Numbered-Head-Together (NHT) untuk Meningkatkan Kemandirian Belajar Siswa Kelas VIII A SMPN 2 Panjatan Kulon Progo Tahun Ajaran 2009/2010/ Catur Tanjung Purawanti
Enregistré dans:
Auteur principal: | Catur Tanjung Purawanti |
---|---|
Format: | TEXT |
Publié: |
Yogyakarta: Universitas Sarjana Wiyata,
2009
|
Sujets: | |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
Pengaruh pendekatan kontekstual dengan setting pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Together ( NHT ) terhadap kemampuan representasi matematis siswa
par: Maghfiroh
Publié: (2014) -
Upaya meningkatkan hasil belajar matematika kelas V MIN Kebonagung Imogiri melalui model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Head Together (NHT)
par: Umi Hanik Komariyah
Publié: (2011) -
PENGARUH MODEL KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS
TOGETHER (NHT) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA
SISWA KELAS V SDN MENDUNGAN 1
YOGYAKARTA
par: WIDIANINGSIH, ANA TRI
Publié: (2014) -
Efektivitas penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Together (NHT) dengan time tokens terhadap pemahaman konsep matematika dan ketrampilan sosial siswa kelas VIII SMPN 4 Banguntapan, Bantul
par: Tri Yuliyanto
Publié: (2012) -
Eksperimentasi penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Head Together (NHT) dalam meningkatkan hasil belajar bahasa Arab di MAN Wonokromo Bantul
par: Fala Yahzunka
Publié: (2015)