Pembelajaran Matematika Dengan Model Kooperatif Tipe Numbered-Head-Together (NHT) untuk Meningkatkan Kemandirian Belajar Siswa Kelas VIII A SMPN 2 Panjatan Kulon Progo Tahun Ajaran 2009/2010/ Catur Tanjung Purawanti
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | Catur Tanjung Purawanti |
---|---|
Formáid: | TEXT |
Foilsithe / Cruthaithe: |
Yogyakarta: Universitas Sarjana Wiyata,
2009
|
Ábhair: | |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
-
Pengaruh pendekatan kontekstual dengan setting pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Together ( NHT ) terhadap kemampuan representasi matematis siswa
de réir: Maghfiroh
Foilsithe / Cruthaithe: (2014) -
Upaya meningkatkan hasil belajar matematika kelas V MIN Kebonagung Imogiri melalui model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Head Together (NHT)
de réir: Umi Hanik Komariyah
Foilsithe / Cruthaithe: (2011) -
PENGARUH MODEL KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS
TOGETHER (NHT) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA
SISWA KELAS V SDN MENDUNGAN 1
YOGYAKARTA
de réir: WIDIANINGSIH, ANA TRI
Foilsithe / Cruthaithe: (2014) -
Efektivitas penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Together (NHT) dengan time tokens terhadap pemahaman konsep matematika dan ketrampilan sosial siswa kelas VIII SMPN 4 Banguntapan, Bantul
de réir: Tri Yuliyanto
Foilsithe / Cruthaithe: (2012) -
Eksperimentasi penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Head Together (NHT) dalam meningkatkan hasil belajar bahasa Arab di MAN Wonokromo Bantul
de réir: Fala Yahzunka
Foilsithe / Cruthaithe: (2015)