Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis Dengan Orientasi Global Jilid I/ Harper W Boyd, Orville C Walker, Jean-ClaudeLarreche, alih bahasa: Imam Nurmawan, editor: yanti Sumiharti

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Boyd, Harper W
Format: TEXT
Published: Jakarta: Erlangga, 2000
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id kulonprogolib-PROGO-08100000000002
record_format oai_dc
spelling kulonprogolib-PROGO-081000000000022016-08-08 00:00:00PERPUSDA Kulon ProgoManajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis Dengan Orientasi Global Jilid I/ Harper W Boyd, Orville C Walker, Jean-ClaudeLarreche, alih bahasa: Imam Nurmawan, editor: yanti SumihartiBoyd, Harper WManajemenJakarta: Erlangga,2000TEXT658.8 Boy M
institution DPK Kulonprogo Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
topic Manajemen
spellingShingle Manajemen
Boyd, Harper W
Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis Dengan Orientasi Global Jilid I/ Harper W Boyd, Orville C Walker, Jean-ClaudeLarreche, alih bahasa: Imam Nurmawan, editor: yanti Sumiharti
description
format TEXT
author Boyd, Harper W
author_facet Boyd, Harper W
author_sort Boyd, Harper W
title Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis Dengan Orientasi Global Jilid I/ Harper W Boyd, Orville C Walker, Jean-ClaudeLarreche, alih bahasa: Imam Nurmawan, editor: yanti Sumiharti
title_short Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis Dengan Orientasi Global Jilid I/ Harper W Boyd, Orville C Walker, Jean-ClaudeLarreche, alih bahasa: Imam Nurmawan, editor: yanti Sumiharti
title_full Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis Dengan Orientasi Global Jilid I/ Harper W Boyd, Orville C Walker, Jean-ClaudeLarreche, alih bahasa: Imam Nurmawan, editor: yanti Sumiharti
title_fullStr Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis Dengan Orientasi Global Jilid I/ Harper W Boyd, Orville C Walker, Jean-ClaudeLarreche, alih bahasa: Imam Nurmawan, editor: yanti Sumiharti
title_full_unstemmed Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis Dengan Orientasi Global Jilid I/ Harper W Boyd, Orville C Walker, Jean-ClaudeLarreche, alih bahasa: Imam Nurmawan, editor: yanti Sumiharti
title_sort manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global jilid i/ harper w boyd, orville c walker, jean-claudelarreche, alih bahasa: imam nurmawan, editor: yanti sumiharti
publisher Jakarta: Erlangga,
publishDate 2000
callnumber-raw 658.8 Boy M
callnumber-search 658.8 Boy M
_version_ 1742484282856701952