Pengaruh Pelayanan Pendaftaran Pasien Rawat Jalan Terhadap Kepuasan Pasien Di Rumah Sakit Umum Daerah Wates/ Ma'ruf Laela
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | Laela, Ma'ruf |
---|---|
Formáid: | TEXT |
Foilsithe / Cruthaithe: |
Yogyakarta: STIKES Surya Global,
2007
|
Ábhair: | |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
-
Strategi pelayanan unit VIP rawat inap Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Kabupaten Temanggung dalam meningkatkan kepuasan pasien
de réir: Mukhotib Muhammad
Foilsithe / Cruthaithe: (2011) -
SISTEM INFORMASI REKAM MEDIS DAN PEMBAYARAN PASIEN DIrnRUMAH SAKIT IBU DAN ANAK PERMATA BERBASIS WEB
de réir: Putri, Sukmawati Darmo - 125610081
Foilsithe / Cruthaithe: (2017) -
Implementasi kualitas pelayanan Kesehatan terhadap Pasien di Rumah Sakit Islam Yogyakarta PDHI
de réir: Anis Mustika Fitri
Foilsithe / Cruthaithe: (2017) -
Analisis kualitas pelayanan rumah sakit berdasarkan tingkat kepuasan pasien menggunakan metode servperf ( service performance ) ( studi kasus pada RSUD Sleman )
de réir: Muhammad Alif Abu Hanif As Sidiq
Foilsithe / Cruthaithe: (2019) -
Manajemen Perioperatif : Penatalaksanaan Pasien bedah di Bangsal
de réir: Hambly
Foilsithe / Cruthaithe: (2007)