Pengaruh Pelayanan Pendaftaran Pasien Rawat Jalan Terhadap Kepuasan Pasien Di Rumah Sakit Umum Daerah Wates/ Ma'ruf Laela
保存先:
第一著者: | Laela, Ma'ruf |
---|---|
フォーマット: | TEXT |
出版事項: |
Yogyakarta: STIKES Surya Global,
2007
|
主題: | |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
Strategi pelayanan unit VIP rawat inap Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Kabupaten Temanggung dalam meningkatkan kepuasan pasien
著者:: Mukhotib Muhammad
出版事項: (2011) -
SISTEM INFORMASI REKAM MEDIS DAN PEMBAYARAN PASIEN DIrnRUMAH SAKIT IBU DAN ANAK PERMATA BERBASIS WEB
著者:: Putri, Sukmawati Darmo - 125610081
出版事項: (2017) -
Implementasi kualitas pelayanan Kesehatan terhadap Pasien di Rumah Sakit Islam Yogyakarta PDHI
著者:: Anis Mustika Fitri
出版事項: (2017) -
Analisis kualitas pelayanan rumah sakit berdasarkan tingkat kepuasan pasien menggunakan metode servperf ( service performance ) ( studi kasus pada RSUD Sleman )
著者:: Muhammad Alif Abu Hanif As Sidiq
出版事項: (2019) -
Manajemen Perioperatif : Penatalaksanaan Pasien bedah di Bangsal
著者:: Hambly
出版事項: (2007)