Analisis Srtategi Pemasaran Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Untuk Meningkatkan Jumlah Kunjungan Wisatawan Di Kabupaten Kulon Progo/ Kanang Santosa
সংরক্ষণ করুন:
প্রধান লেখক: | Kanang Santosa |
---|---|
বিন্যাস: | TEXT |
প্রকাশিত: |
Yogyakarta: STIE Pariwisata " API",
2003
|
বিষয়গুলি: | |
ট্যাগগুলো: |
ট্যাগ যুক্ত করুন
কোনো ট্যাগ নেই, প্রথমজন হিসাবে ট্যাগ করুন!
|
অনুরূপ উপাদানগুলি
-
Strategi promosi Dinas Kebudayaan dan pariwisata kabupaten Kulon Progo dalam upaya meningkatkan minat pengunjung obyek wisata waduk sermo Kulon Progo Yogyakarta/ Ariandari Yusmiarti
অনুযায়ী: Ariandari Yusmiarti
প্রকাশিত: (2009) -
Pengaruh pariwisata halal terhadap kunjungan wisatawan provinsi Aceh
অনুযায়ী: Sarini_S
প্রকাশিত: (2021) -
Strategi Public Relations dalam Membangun dan Meningkatkan Citra Pariwisata di Kabupaten Kulon Progo/ Safaruddin Nasution
অনুযায়ী: Safaruddin Efendi Nasution
প্রকাশিত: (2008) -
Peran dinas pariwisata Kulon Progo dalam pengembangan potensi wisata Goa Kiskendo : studi di desa Jatimulyo, kecamatan Girimulyo, kabupaten Kulon Progo
অনুযায়ী: Zahrotul Khasanah
প্রকাশিত: (2015) -
Bauran Promosi Dinas Pariwisata Kabupaten Wonosobo di masa pandemi Covid - 19 dalam meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan
অনুযায়ী: Achmad Alfain-A
প্রকাশিত: (2022)