Analisis Srtategi Pemasaran Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Untuk Meningkatkan Jumlah Kunjungan Wisatawan Di Kabupaten Kulon Progo/ Kanang Santosa
Saved in:
Hovedforfatter: | Kanang Santosa |
---|---|
Format: | TEXT |
Udgivet: |
Yogyakarta: STIE Pariwisata " API",
2003
|
Fag: | |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
Strategi promosi Dinas Kebudayaan dan pariwisata kabupaten Kulon Progo dalam upaya meningkatkan minat pengunjung obyek wisata waduk sermo Kulon Progo Yogyakarta/ Ariandari Yusmiarti
af: Ariandari Yusmiarti
Udgivet: (2009) -
Pengaruh pariwisata halal terhadap kunjungan wisatawan provinsi Aceh
af: Sarini_S
Udgivet: (2021) -
Strategi Public Relations dalam Membangun dan Meningkatkan Citra Pariwisata di Kabupaten Kulon Progo/ Safaruddin Nasution
af: Safaruddin Efendi Nasution
Udgivet: (2008) -
Peran dinas pariwisata Kulon Progo dalam pengembangan potensi wisata Goa Kiskendo : studi di desa Jatimulyo, kecamatan Girimulyo, kabupaten Kulon Progo
af: Zahrotul Khasanah
Udgivet: (2015) -
Bauran Promosi Dinas Pariwisata Kabupaten Wonosobo di masa pandemi Covid - 19 dalam meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan
af: Achmad Alfain-A
Udgivet: (2022)