Analisis Srtategi Pemasaran Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Untuk Meningkatkan Jumlah Kunjungan Wisatawan Di Kabupaten Kulon Progo/ Kanang Santosa
Guardado en:
Autor principal: | Kanang Santosa |
---|---|
Formato: | TEXT |
Publicado: |
Yogyakarta: STIE Pariwisata " API",
2003
|
Materias: | |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Ejemplares similares
-
Strategi promosi Dinas Kebudayaan dan pariwisata kabupaten Kulon Progo dalam upaya meningkatkan minat pengunjung obyek wisata waduk sermo Kulon Progo Yogyakarta/ Ariandari Yusmiarti
por: Ariandari Yusmiarti
Publicado: (2009) -
Pengaruh pariwisata halal terhadap kunjungan wisatawan provinsi Aceh
por: Sarini_S
Publicado: (2021) -
Strategi Public Relations dalam Membangun dan Meningkatkan Citra Pariwisata di Kabupaten Kulon Progo/ Safaruddin Nasution
por: Safaruddin Efendi Nasution
Publicado: (2008) -
Peran dinas pariwisata Kulon Progo dalam pengembangan potensi wisata Goa Kiskendo : studi di desa Jatimulyo, kecamatan Girimulyo, kabupaten Kulon Progo
por: Zahrotul Khasanah
Publicado: (2015) -
Bauran Promosi Dinas Pariwisata Kabupaten Wonosobo di masa pandemi Covid - 19 dalam meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan
por: Achmad Alfain-A
Publicado: (2022)