Analisis Srtategi Pemasaran Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Untuk Meningkatkan Jumlah Kunjungan Wisatawan Di Kabupaten Kulon Progo/ Kanang Santosa
Spremljeno u:
Glavni autor: | Kanang Santosa |
---|---|
Format: | TEXT |
Izdano: |
Yogyakarta: STIE Pariwisata " API",
2003
|
Teme: | |
Oznake: |
Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!
|
Similar Items
-
Strategi promosi Dinas Kebudayaan dan pariwisata kabupaten Kulon Progo dalam upaya meningkatkan minat pengunjung obyek wisata waduk sermo Kulon Progo Yogyakarta/ Ariandari Yusmiarti
od: Ariandari Yusmiarti
Izdano: (2009) -
Pengaruh pariwisata halal terhadap kunjungan wisatawan provinsi Aceh
od: Sarini_S
Izdano: (2021) -
Strategi Public Relations dalam Membangun dan Meningkatkan Citra Pariwisata di Kabupaten Kulon Progo/ Safaruddin Nasution
od: Safaruddin Efendi Nasution
Izdano: (2008) -
Peran dinas pariwisata Kulon Progo dalam pengembangan potensi wisata Goa Kiskendo : studi di desa Jatimulyo, kecamatan Girimulyo, kabupaten Kulon Progo
od: Zahrotul Khasanah
Izdano: (2015) -
Bauran Promosi Dinas Pariwisata Kabupaten Wonosobo di masa pandemi Covid - 19 dalam meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan
od: Achmad Alfain-A
Izdano: (2022)