Analisis Srtategi Pemasaran Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Untuk Meningkatkan Jumlah Kunjungan Wisatawan Di Kabupaten Kulon Progo/ Kanang Santosa
Salvato in:
Autore principale: | Kanang Santosa |
---|---|
Natura: | TEXT |
Pubblicazione: |
Yogyakarta: STIE Pariwisata " API",
2003
|
Soggetti: | |
Tags: |
Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne! !
|
Documenti analoghi
-
Strategi promosi Dinas Kebudayaan dan pariwisata kabupaten Kulon Progo dalam upaya meningkatkan minat pengunjung obyek wisata waduk sermo Kulon Progo Yogyakarta/ Ariandari Yusmiarti
di: Ariandari Yusmiarti
Pubblicazione: (2009) -
Pengaruh pariwisata halal terhadap kunjungan wisatawan provinsi Aceh
di: Sarini_S
Pubblicazione: (2021) -
Strategi Public Relations dalam Membangun dan Meningkatkan Citra Pariwisata di Kabupaten Kulon Progo/ Safaruddin Nasution
di: Safaruddin Efendi Nasution
Pubblicazione: (2008) -
Peran dinas pariwisata Kulon Progo dalam pengembangan potensi wisata Goa Kiskendo : studi di desa Jatimulyo, kecamatan Girimulyo, kabupaten Kulon Progo
di: Zahrotul Khasanah
Pubblicazione: (2015) -
Bauran Promosi Dinas Pariwisata Kabupaten Wonosobo di masa pandemi Covid - 19 dalam meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan
di: Achmad Alfain-A
Pubblicazione: (2022)