Analisis Srtategi Pemasaran Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Untuk Meningkatkan Jumlah Kunjungan Wisatawan Di Kabupaten Kulon Progo/ Kanang Santosa
Na minha lista:
Autor principal: | Kanang Santosa |
---|---|
Formato: | TEXT |
Publicado em: |
Yogyakarta: STIE Pariwisata " API",
2003
|
Assuntos: | |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Registros relacionados
-
Strategi promosi Dinas Kebudayaan dan pariwisata kabupaten Kulon Progo dalam upaya meningkatkan minat pengunjung obyek wisata waduk sermo Kulon Progo Yogyakarta/ Ariandari Yusmiarti
por: Ariandari Yusmiarti
Publicado em: (2009) -
Pengaruh pariwisata halal terhadap kunjungan wisatawan provinsi Aceh
por: Sarini_S
Publicado em: (2021) -
Strategi Public Relations dalam Membangun dan Meningkatkan Citra Pariwisata di Kabupaten Kulon Progo/ Safaruddin Nasution
por: Safaruddin Efendi Nasution
Publicado em: (2008) -
Peran dinas pariwisata Kulon Progo dalam pengembangan potensi wisata Goa Kiskendo : studi di desa Jatimulyo, kecamatan Girimulyo, kabupaten Kulon Progo
por: Zahrotul Khasanah
Publicado em: (2015) -
Bauran Promosi Dinas Pariwisata Kabupaten Wonosobo di masa pandemi Covid - 19 dalam meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan
por: Achmad Alfain-A
Publicado em: (2022)