Pengaruh Pendekatan Inkuiri Terhadap Peningkatan Keterampilan Proses Sains Siswa Dalam proses Pembelajaran IPA Biologi Pada Materi Pokok Sistem Pencernakan Pada Manusia: Studi Kasus Pada siswa SMP N 2 Temon Kulon progo Kelas VIII Semester 1 Tahun ajaran 2007/2008/ Tisngatun Nurochmah
সংরক্ষণ করুন:
প্রধান লেখক: | Tisngatun Nurochmah |
---|---|
বিন্যাস: | TEXT |
প্রকাশিত: |
Yogyakarta : UIN Sunan Kalijaga ;
2007
|
বিষয়গুলি: | |
ট্যাগগুলো: |
ট্যাগ যুক্ত করুন
কোনো ট্যাগ নেই, প্রথমজন হিসাবে ট্যাগ করুন!
|
অনুরূপ উপাদানগুলি
-
Pengaruh pendekatan inkuiri terhadap pengingkatan keterampilan proses sains siswa dalam proses pembelajaran IPA Biologi pada materi pokok sistem pencernaan pada manusia (Studi kasus pada siswa SMP N 2 Temon Kulon Progo Kelas VIII semester I tahun ajaran 2
অনুযায়ী: Tisngatun Nurochmah
প্রকাশিত: (2007) -
Analisis keterampilan proses sains siswa melalui model pembelajaran inkuiri pada materi termokimia kelas XI IPA SMA Swasta di Yogyakarta
অনুযায়ী: Indah Puspaningrum
প্রকাশিত: (2019) -
Komparasi Keefektifan Pendekatan Inkuiri Terbimbing Dan Pendekatan Inkuiri Terstruktur Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis, Penguasaan Konsep Dan Keterampilan Proses Sains Siswa
অনুযায়ী: Sudaryanti
প্রকাশিত: (2015) -
Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing untuk meningkatkan keterampilan proses sains siswa pada pembelajaran tematik kelas III MI PUI Kepuh
অনুযায়ী: Amy Silfi Firmawati
প্রকাশিত: (2019) -
Pengaruh pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap kemampuan literasi sains dan keterampilan proses sains siswa SMA/MA pada materi reaksi redoks
অনুযায়ী: Nisaun Nashirotud Diniyah
প্রকাশিত: (2022)