Pengaruh Pendekatan Inkuiri Terhadap Peningkatan Keterampilan Proses Sains Siswa Dalam proses Pembelajaran IPA Biologi Pada Materi Pokok Sistem Pencernakan Pada Manusia: Studi Kasus Pada siswa SMP N 2 Temon Kulon progo Kelas VIII Semester 1 Tahun ajaran 2007/2008/ Tisngatun Nurochmah
Wedi'i Gadw mewn:
Prif Awdur: | Tisngatun Nurochmah |
---|---|
Fformat: | TEXT |
Cyhoeddwyd: |
Yogyakarta : UIN Sunan Kalijaga ;
2007
|
Pynciau: | |
Tagiau: |
Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
|
Eitemau Tebyg
-
Pengaruh pendekatan inkuiri terhadap pengingkatan keterampilan proses sains siswa dalam proses pembelajaran IPA Biologi pada materi pokok sistem pencernaan pada manusia (Studi kasus pada siswa SMP N 2 Temon Kulon Progo Kelas VIII semester I tahun ajaran 2
gan: Tisngatun Nurochmah
Cyhoeddwyd: (2007) -
Analisis keterampilan proses sains siswa melalui model pembelajaran inkuiri pada materi termokimia kelas XI IPA SMA Swasta di Yogyakarta
gan: Indah Puspaningrum
Cyhoeddwyd: (2019) -
Komparasi Keefektifan Pendekatan Inkuiri Terbimbing Dan Pendekatan Inkuiri Terstruktur Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis, Penguasaan Konsep Dan Keterampilan Proses Sains Siswa
gan: Sudaryanti
Cyhoeddwyd: (2015) -
Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing untuk meningkatkan keterampilan proses sains siswa pada pembelajaran tematik kelas III MI PUI Kepuh
gan: Amy Silfi Firmawati
Cyhoeddwyd: (2019) -
Pengaruh pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap kemampuan literasi sains dan keterampilan proses sains siswa SMA/MA pada materi reaksi redoks
gan: Nisaun Nashirotud Diniyah
Cyhoeddwyd: (2022)