Pengaruh Pendekatan Inkuiri Terhadap Peningkatan Keterampilan Proses Sains Siswa Dalam proses Pembelajaran IPA Biologi Pada Materi Pokok Sistem Pencernakan Pada Manusia: Studi Kasus Pada siswa SMP N 2 Temon Kulon progo Kelas VIII Semester 1 Tahun ajaran 2007/2008/ Tisngatun Nurochmah
Enregistré dans:
Auteur principal: | Tisngatun Nurochmah |
---|---|
Format: | TEXT |
Publié: |
Yogyakarta : UIN Sunan Kalijaga ;
2007
|
Sujets: | |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
Pengaruh pendekatan inkuiri terhadap pengingkatan keterampilan proses sains siswa dalam proses pembelajaran IPA Biologi pada materi pokok sistem pencernaan pada manusia (Studi kasus pada siswa SMP N 2 Temon Kulon Progo Kelas VIII semester I tahun ajaran 2
par: Tisngatun Nurochmah
Publié: (2007) -
Analisis keterampilan proses sains siswa melalui model pembelajaran inkuiri pada materi termokimia kelas XI IPA SMA Swasta di Yogyakarta
par: Indah Puspaningrum
Publié: (2019) -
Komparasi Keefektifan Pendekatan Inkuiri Terbimbing Dan Pendekatan Inkuiri Terstruktur Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis, Penguasaan Konsep Dan Keterampilan Proses Sains Siswa
par: Sudaryanti
Publié: (2015) -
Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing untuk meningkatkan keterampilan proses sains siswa pada pembelajaran tematik kelas III MI PUI Kepuh
par: Amy Silfi Firmawati
Publié: (2019) -
Pengaruh pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap kemampuan literasi sains dan keterampilan proses sains siswa SMA/MA pada materi reaksi redoks
par: Nisaun Nashirotud Diniyah
Publié: (2022)