Pengaruh Pendekatan Inkuiri Terhadap Peningkatan Keterampilan Proses Sains Siswa Dalam proses Pembelajaran IPA Biologi Pada Materi Pokok Sistem Pencernakan Pada Manusia: Studi Kasus Pada siswa SMP N 2 Temon Kulon progo Kelas VIII Semester 1 Tahun ajaran 2007/2008/ Tisngatun Nurochmah
保存先:
第一著者: | Tisngatun Nurochmah |
---|---|
フォーマット: | TEXT |
出版事項: |
Yogyakarta : UIN Sunan Kalijaga ;
2007
|
主題: | |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
Pengaruh pendekatan inkuiri terhadap pengingkatan keterampilan proses sains siswa dalam proses pembelajaran IPA Biologi pada materi pokok sistem pencernaan pada manusia (Studi kasus pada siswa SMP N 2 Temon Kulon Progo Kelas VIII semester I tahun ajaran 2
著者:: Tisngatun Nurochmah
出版事項: (2007) -
Analisis keterampilan proses sains siswa melalui model pembelajaran inkuiri pada materi termokimia kelas XI IPA SMA Swasta di Yogyakarta
著者:: Indah Puspaningrum
出版事項: (2019) -
Komparasi Keefektifan Pendekatan Inkuiri Terbimbing Dan Pendekatan Inkuiri Terstruktur Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis, Penguasaan Konsep Dan Keterampilan Proses Sains Siswa
著者:: Sudaryanti
出版事項: (2015) -
Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing untuk meningkatkan keterampilan proses sains siswa pada pembelajaran tematik kelas III MI PUI Kepuh
著者:: Amy Silfi Firmawati
出版事項: (2019) -
Pengaruh pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap kemampuan literasi sains dan keterampilan proses sains siswa SMA/MA pada materi reaksi redoks
著者:: Nisaun Nashirotud Diniyah
出版事項: (2022)