Pengaruh Komitmen Organisasi Aparatur Pemda, Pemahaman aparatur Pemda atas Good Goverment Governence Terhadap Kualitas Pelayanan Dan kepuasan Masyarakat/ Purwanto

Saved in:
书目详细资料
主要作者: Purwanto
格式: TEXT
出版: Yogyakarta: UMY , 2007
主题:
标签: 添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
PINJAM
id kulonprogolib-PROGO-09110000000132
record_format oai_dc
spelling kulonprogolib-PROGO-091100000001322016-08-08 00:00:00PERPUSDA Kulon ProgoPengaruh Komitmen Organisasi Aparatur Pemda, Pemahaman aparatur Pemda atas Good Goverment Governence Terhadap Kualitas Pelayanan Dan kepuasan Masyarakat/ PurwantoPurwantoSkripsi - aparatur pemdaYogyakarta: UMY ,2007TEXTR. 361.959 Pur P
institution DPK Kulonprogo Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
topic Skripsi - aparatur pemda
spellingShingle Skripsi - aparatur pemda
Purwanto
Pengaruh Komitmen Organisasi Aparatur Pemda, Pemahaman aparatur Pemda atas Good Goverment Governence Terhadap Kualitas Pelayanan Dan kepuasan Masyarakat/ Purwanto
description
format TEXT
author Purwanto
author_facet Purwanto
author_sort Purwanto
title Pengaruh Komitmen Organisasi Aparatur Pemda, Pemahaman aparatur Pemda atas Good Goverment Governence Terhadap Kualitas Pelayanan Dan kepuasan Masyarakat/ Purwanto
title_short Pengaruh Komitmen Organisasi Aparatur Pemda, Pemahaman aparatur Pemda atas Good Goverment Governence Terhadap Kualitas Pelayanan Dan kepuasan Masyarakat/ Purwanto
title_full Pengaruh Komitmen Organisasi Aparatur Pemda, Pemahaman aparatur Pemda atas Good Goverment Governence Terhadap Kualitas Pelayanan Dan kepuasan Masyarakat/ Purwanto
title_fullStr Pengaruh Komitmen Organisasi Aparatur Pemda, Pemahaman aparatur Pemda atas Good Goverment Governence Terhadap Kualitas Pelayanan Dan kepuasan Masyarakat/ Purwanto
title_full_unstemmed Pengaruh Komitmen Organisasi Aparatur Pemda, Pemahaman aparatur Pemda atas Good Goverment Governence Terhadap Kualitas Pelayanan Dan kepuasan Masyarakat/ Purwanto
title_sort pengaruh komitmen organisasi aparatur pemda, pemahaman aparatur pemda atas good goverment governence terhadap kualitas pelayanan dan kepuasan masyarakat/ purwanto
publisher Yogyakarta: UMY ,
publishDate 2007
callnumber-raw R. 361.959 Pur P
callnumber-search R. 361.959 Pur P
_version_ 1742484828001927168