Kemampuan menulis permulaan siswa tunagrahita sedang kelas D2 di SLB Rela Bhakti II Wates Kulon Progo/ Astariyah
Enregistré dans:
Auteur principal: | Astariyah |
---|---|
Format: | TEXT |
Publié: |
Yogyakarta : UNY,
2010
|
Sujets: | |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
Upaya SLB B Wiyata Dharma I Tempel dalam mensosialisasikan anak tuna rungu di masyarakat
par: Istikomah
Publié: (2008) -
Upaya guru PAI dalam menumbuhkan motivasi belajar bagi siswa tunanetra yang menyandang tunagrahita di SLB A Yaketunis Yogyakarta
par: Tri Purwanti
Publié: (2009) -
Kompetensi pedagogik Guru SLB berlatar belakang Pendidikan Non Pendidikan Luar biasa ( studi kasus di Sekolah Dasar Luar Biasa Bhakti Kencana I Berbah Yogyakarta )
par: Eka Tusyana
Publié: (2019) -
Respons Anak Tunagrahita Ringan Dalam Pembelajaran Musik Kreatif Studi Kasus: Slb Rela Bhakti 1 Gamping Sleman
par: Anna Nindita Gatrani Cudhayanti
Publié: (2015) -
Aksesibilitas siswa tunadaksa di komplek SLB Negeri 3 Yogyakarta
par: INTANIA, Angela P.
Publié: (2009)