Sikap Konsumen Dalam Pembelian Sepeda Motor Suzuki/ Setya Aris Widiyanta
Enregistré dans:
Auteur principal: | Widiyanta, Setya Aris |
---|---|
Format: | TEXT |
Publié: |
Yogyakarta : Stiker,
1996
|
Sujets: | |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
analisis sikap Dan kepuasan Konsumen Terhadap Produk Sepeda Motor Honda/ Anita Silvianingrum Rahayu
par: Anita Silvianingrum Rahayu
Publié: (2006) -
Pengaruh motivasi, persepsi, sikap dan pendapatan konsumen terhadap keputusan pembelian produk Asuransi Axa Mandiri Syariah
par: Selfira Permada Putri
Publié: (2018) -
Determinan keputusan konsumen dalam pembelian produk halal di Indonesia ( studi pada konsumen produk Halal di Pulau Jawa )
par: Siti Ainunnisa Sahibuddin
Publié: (2023) -
Pengaruh elemen-elemen brand equity terhadap keputusan pembelian konsumen pada toko busana muslim Elzatta Yogyakarta
par: Himatul Choiriyah
Publié: (2016) -
Determinan keputusan pembelian fesyen Muslimah secara live streaming di Indonesia berdasarkan teori Black Box Konsumen
par: Karima Maduningrum
Publié: (2023)